Dibawah ini ada beberapa Kumpulan tutorial yang mungkin bermanfaat buat sobat semua

lagnsung aja....

1. Cara mempercantik tampilan blog
         
Cara mempercantik tampilan blog anda, sebetulnya ada beberapa cara untuk mempercantik blog,karena pengunjung akan merasa nyaman jika blog anda terlihat indah dilihat oleh karena itu saya mempunyai cara untuk mempercatik blog anda. Salah satunya
Read More...



2.Cara membuat widget iklan di kanan dan kiri di blog



ok guys selamat pagi,diamanapun anda berada semoga sehat selalu ya,kali ini saya ingin posting tentang bagaimana memasang widget banner iklan di kanan dan kiri blog anda,mungkin blog anda ingin terlihat rame dengan iklan,nah ini salah satu caranya.OK ngg usah pake lama kalo kelamaan juga bosen kan hehehe Read More...



3.Cara mengetahu peringkat blog




Pagi sob,,,kali ini saya ingin berbagi cara bagaimana cara mengetahui peringkat blog kita di blog,mungkin anda penasaran dengan blog anda,apakah blog saya ada di pencarian google atau tidak,,,nah kali ini saya ingin memberikan caranya,,langsung aja ke TKP..Read More...






4.Cara Mengatasi Corsor loading terus

Pagi sobat,kali ini saya saya akan sharing tentang bagaimana menangani cusror yang loading-loading terus,dan rasanya mungkin anda tidak nyaman jika cusor loding-loading terus padahal tidak sedang apa-apa,nah setelah saya cari-cari di mbah Google akhirnya ketemu juga ternyata cukup simple.Langsung saja Read More...






5.Cara Mengganti favicon Blog



Siang sob,kali ini saya ingin saring tentag bagaimana mengganti icon blog,mungkin sobat bosen dengan icon blog yang seperti itu aja,nah ini solusinya
Cara mengganti favicon blog:Read More...






6.Cara Menigkatkan Trafik dan Link Blog


Pagi sobat,dimanapun anda berada kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana cara meningkatkan trafik dan link blog,setiap blogger pasti ingin trafik dan link blognya cepat meningkat,karena dengan meningkatnya trafik dan link,maka blog kita akan sering dikunjungi dan akhirnys blog kita pun Read More...



7.Cara menambah link di alexa



HAY SOB....apa kabar,,,kali ini saya ingin berbagi tutorial tentang bagaimana meningkatkat pagerank/menambah link di alexa,,,mungkin blog ana ingin cepat tenar,,,Alexa dapat membatu anda dalam hal ini oke lagsung aja ke TKP,,,, Read More...


8.Cara membuat kotak kode script di postingan

Pagi guys.Kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana membuat tempat buat menarih kode script di blog,mungkin sobat pengen posting yang membutuhkan template kode,lngsung aja Ke TKP sob
Read More...






9.Cara mengganti tema simple dan menarik 

Hay guys,kali ini saya ingin berbagi tetang bagaimana mengganti tema yang simple dan menarik.Mungkin Sobat bosen dengan tema
yang itu-itu aja,,,karena menunnya jga itu-itu aja.. Read More





11.Cara membuat widget selamat datang di blog

  Siang ni saya mau share tentang cara menambah widget selamat datang di blog.widget ini berguna supaya pengunjung tertarik dengan blog anda,dan membuat pengunjung tidak merasa jenuh. Read More...

12.Cara mengganti tema samsung champ c3303/c3300 i

 mungkin sobat sobat bosen dengan tema samsung champ kaya gitu2 aja,,,mungkin ingin merasakan tema yang lain di hp champ,,,kali ini saya akan berbagi tutor tentang bagaimana melakukan flashing di hp champ,,, dari pada nunggu lama-lama kita langsung saja ke TKP,,,cekidot.. Read More...






13.Cara mengganti tampilan facebook terbaru

mungkin tampilan facebook anda ingin terlihat cakep lagi,,,karena anda bosen dengan tema facebook yang gitu2 aja,,,kali ini saya ingin berbagii turorial tentang bagaimana mengganti tema facebook terbaru. CEKIDOTTT,,, Read More...





Mungkin itu beberapa tutorial yang dapat saya bagikan,,,akan saya tambah beberapa tutorial lainya,,,,jadi kapan-kapan berkunjung kembali ya,,,,

Note *
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jangan Lupa Share ya Agar Postingan Ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi ini 😊Dan Jangan Lupa tinggalkan jejak berupa komentar ya 😊
" Terima Kasih telah berkunjung, Dan semoga bermanfaat 😊".
-----------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

 
Top